-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PPKM Level 3, Polsek Nagreg Tingkatkan Operasi Yustisi Prokes

Kamis, 17 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Nagreg, Polresta Bandung bersama Satpol PP Kecamatan Nagreg melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung. Kamis (17/2/2022).

Kegiatan operasi yustisi dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Pelaksanaan operasi ini dipimpin langsung Kapolsek Nagreg, AKP. Hima Rawalasi Pratama.

Hasilnya, sejumlah warga tampak terjaring razia petugas, sebagian besar masih banyak yang tidak memakai masker, kemudian para pelanggar protokol kesehatan tersebut diberikan peringatan oleh petugas, diberi masker serta dihimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, saat dihubungi mengaku telah melakukan berbagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Pengawasan Prokes di lingkungan masyarakat terus kita tingkatkan, seperti menggelar operasi yustisi, pengawasan pelaksanaan PPKM level 3, edukasi masyarakat, dan juga upaya percepatan vaksinasi," ujar Kapolsek Nagreg.
(Taupik)