-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sebelum Ibadah Jumat Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Himbau Warga Patuhi Prokes dan Percepatan Vaksin Bagi Lansia

Jumat, 18 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Menyikapi naiknya level 3 PPKM di wilayah Kabupaten Bandung, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung terus melakukan upaya dalam penanganan Covid yaitu himbauan dan edukasi tentang pentingnya penerapan Protokol kesehatan bagi warga masyarakat.

Salah satunya seperti yang terlihat bahwa Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi ke 2 dan ke 3 bagi lansia agar tidak terpapar Covid jenis Omicron yang disampaikan di Masjid Agung Desa Sukasari Kecamatan Pameungpeuk, Jumat (18/2/2022).

Selain untuk memakmurkan Mesjid,kehadiran Jajaran Polsek Pameungpeuk adalah juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakat.

Sebelum melaksanakan Sholat Jumat, ada beberapa himbauan yang di sampaikan oleh Kompol Ivan diantaranya agar warga masyarakat tetap mendisiplinkan diri dengan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian dan percepat Vaksinasi Lansia agar terhindar dari penyebaran covid-19, selanjutnya mengajak masyarakat agar bersedia divaksin sehingga kekebalan tubuh terjaga dimasa pandemi ini.

Dan dalam kesempatan tersebut Kompol Ivan juga berdialogis dengan beberapa jamaah untuk tetap disiplin prokes agar para jamaah tetap memakai masker, sebisa mungkin menjaga jarak dan mencuci tangan. ” mari kita selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dimana saja, kapan saja agar rantai penyebaran covid-19 terputus.” kata Kompol Ivan.

Lebih lanjut Kompol Ivan juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas kepada para jamaah guna memutus rantai penyebaran covid-19.”himbauan prokes merupakan salah satu tugas polri dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 semakin meluas” ungkap Kompol Ivan.
(Taupik)