-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA LAKSANAKAN SAMBANG WARGA BINAAN

Senin, 21 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Moch.Heri, bersama Babinsa Koramil Banjaran sertu Kiki selalu Kompak dan bersinergi melakukan kegiatan sambang dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah Binaan Khususnya wilayah Desa tarajusari Kec.Banjaran.senin (21/02/2022).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tidak pernah lupa selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan serta menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) serta menghimbau masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Tak lupa Aiptu Moch.Heri juga meminta kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan maupun kebersihan pribadi dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kapolsek Banjaran kompol catur Hari Santosa.,SH.MH saat dikonfirmasi menerangkan, kegiatan sambang ini bertujuan untuk memonitor serta menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah bentuk sinergitas yang erat antara TNI/Polri dalam menjaga keamanan.

“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan serta menambah jalinan dan hubungan yang erat antara masyarakat bersama TNI/Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Banjaran” ucap Kapolsek Banjaran.
(Taupik)