-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Singgah di Objek Vital, Polsek Soreang Beri Imbauan Pada Nasabah

Selasa, 22 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai antisipasi kriminalitas yang terjadi di objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung, personil Polsek Soreang Aipda Deni Gantira melaksanakan kegiatan patroli dialogis di FIF Cabang Soreang. Kamis (26/08).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan maksud untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas yang dapat menyasar para nasabah FIF utamanya yang ada di wilayah Kecamatan Soreang.

Dalam patroli tersebut, Aipda Deni Gantira melakukan dialogis ringan dengan beberapa nasabah Bank untuk menggali informasi terkait situasi kamtibmas di lokasi sekaligus menyampaikan beberapa imbauan maupun pesan-pesan.

Kapolsek Soreang Kompol Drs. RN Mulyadi. mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya di kawasan Objek Vital merupakan wujud kepedulian sekaligus sebagai kewajiban Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga, terutama saat sedang bertransaksi.

“Dengan adanya kehadiran polisi di perbankan, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada para nasabah. Selain itu dengan kedatangan anggota dapat membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

Tidak lupa petugas juga menyampaikan imbauan untuk patuhi prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19 diantara antrian para nasabah FIF”, tutup Kapolsek Soreang.
(Taupik