-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI-Polri Bersama Unsur Muspika Cicalengka Bersinergi Lakukan Penyemprotan Diksfektan

Rabu, 16 Februari 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mencegah penyebaran Virus Covid19 Personil Cicalengka Polresta Bandung bersama Koramil 2402 Cicakengka, serta unsur Muspika Cicalengka melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan di tempat fasilitas umum.

Kapolresta Kota Bandung Kombes.Pol.Kusworo Wibowo.SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, menyampaikan bahwa anggota TNI-Polri berserta unsur muspika Cicalengka bersenergi menggelar penyemprotan Cairan Disinfektan dalam rangka Pencegahan Virus Covid-19 ke tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Cicalengka.

Penyemprotan Desinfektan tersebut dilaksankan ditempat fasilitas sarana masyarakat, di antaranya Kantor Polsek Cicalengka, Kantor Kecamatan, sekolah, Lapangan Alun-Alun Cicalengka,Terminal Cicalengka. Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek, Koramil dan Pol-PP selalu memberikan imbaun kepada masyarakat, untuk mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir serta Menjaga Jarak.
(Taupik)