-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Nyata Rasa Peduli, Satpom Lanud Husein Sastranegara Kunjungi Empat Panti Asuhan

Rabu, 23 Februari 2022

 

60MENIT.com-Wujud Nyata Rasa Peduli, Satpom Lanud Husein Sastranegara Kunjungi Empat Panti Asuhan.Rabu 23/02/2022


60MENIT.com-Bandung-Sebagai wujud nyata rasa kepedulian dan kecintaan kepada anak yatim dan yatim piatu , Dansatpom Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Agust L Saud. M.I.P., S.H., M.H  beserta para Staf Satpom Lanud Husein  melakukan anjangsana  ke empat  Panti Asuhan, antara lain : Panti Asuhan Muhammadiyah Cabang Sumur Bandung, Panti Asuhan Muhammadiyah Jln. Babakan Ciamis, Panti Asuhan Dana Mulia Jln pasteur kecamatan cipaganti , dan Panti Asuhan Cahaya Kasih jln karya mukti babakan ciparay untuk pelaksanaannya setelah upacara secara virtual Operasi Gaktib dan Yustisi Wilayah Kogartap II Bandung , Rabu, 23/2/2022.





Menurut Dansatpom Lanud Husein Sastranegara, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial terutama kepada anak-anak yatim dan yatim piatu serta mohon doa restu agar pelaksanaan Opsgaktib dan Yustisi Tahun 2022 berjalan dengan aman dan lancar. 





Kami sangat berbahagia dapat bersilahturahmi dan berbagi dengan anak-anak terkasih di panti asuhan.




 Walaupun sumbangan ini tidak begitu besar, tapi ini merupakan tanda cinta kasih, rasa kepedulian, dan kepekaan sosial kami. Ujar Dansatpom.


#Asep Sunandar-red/Humas penerangan