-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambangi Kantor Desa Binaan Dan Silaturahmi Dengan Perangkat Desa

Selasa, 08 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung –  Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran melaksanakan giat sambang Desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengetahui situasi kamtibmas bersama dengan perangkat Desa serta untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat. selasa (08/03/2022).

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kiangroke Aipda Saefulloh permana dengan menyambangi kantor Desa binaan dan lakukan Komunikasi terkait situasi kamtibmas saat ini dengan para perangkat Desa.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Aipda Saefulloh menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat Desa untuk bersama-sama memelihara kamtibmas di Desa Kiangroke agar tetap aman kondusif, serta mengajak perangkat Desa untuk menjadi contoh disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dilingkungannya, dalam upaya mendukung pemerintah menanggulangi wabah pandemi COVID-19.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH., menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas untuk aktif turun ke Desa Binaan adalah sebagai peran aktif para Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan warga Binaan nya, Dengan aktifnya peran Bhabinkamtibmas turun langsung ke Desa binaan dalam berbagai kegiatan, diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif. Jelas nya.

Kapolsek Menambahkan Bahwa Saya telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya hubungan yang baik antara Polri khususny Bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa Serta masyarakat sehingga permasalahan yang ada dapat di atasi, pungkas nya.
(Taupik)