-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Macet dan Perlancar Arus Lalin, Unit lantas Polsek Cileunyi Laksnakan Gatur Pagi

Senin, 28 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung di bawah kendali Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H. melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di Persimpangan arah G-Tol Purbaleunyi dan sekitaran Pasar Sehat Cileunyi. Senin (28/03/2022).

Dalam giat Pengaturan arus lalu lintas ini dimaksudkan guna mencegah terjadinya kecelakaan maupun kemacetan lalu lintas yang semakin hari semakin padat karena jumlah kendaraan yang setiap hari terus selalu bertambah sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan lancar.

 Disamping itu keberadaan Anggota Polisi di lapangan tentu hal ini dimaksudkan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan seperti jambret dan perampasan kendaraan bermotor sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Menciptakan kamtibmas kondusif seperti melaksanakan pengaturan di jalan untuk antisipasi kemacetan arus lalu lintas, hal inilah yang dilakukan Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung hal ini dikatakan oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. melalui Kanit Lnntas AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H. mengatakan “pelaksanaan Pengaturan lalin wajib dilaksanakan oleh anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi dengan menempati pos yang sudah ditentukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman.

Selain kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik sehingga kehadiran Polri lebih dirasakan oleh masyarakat,” Ungkap perwira dengan balok tiga di pundaknya ini.
(Taupik)