-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


CEGAH PENYEBARAN COVID-19 POLSEK BANJARAN KEMBALI GELAR OPS YUSTISI

Kamis, 17 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Aktifitas nya di Sekitar Alun-alun Banjaran Desa Banjaran kulon Kecamatan Banjaran kabupaten Bandung.

Dalam Pelaksanaan Giat Operasi Yustisi kali ini yang dilakukan oleh Personil Polsek Banjaran Beserta Gabungan unsur pemerintahan bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi  penerapan Protokol kesehatan.

“Kami akan terus melakukan berbagai upaya pencegahan Penularan Penyakit Pandemi Covid – 19. Karena sampai dengan saat ini Penyakit Pandemi Covid 19 belum berakhir”, Jelas Pawas Ipda Uyat Sutaryat. 

Lanjut Pawas, Polri bersama unsur TNI dan  Satpol PP kec.Banjaran, akan selalu memberikan himbauan hingga penindakan kepada seluruh warga Masyarakat khusus nya warga kec.Banjaran, agar tetap selalu memperhatikan Protokol Kesehatan 5 M.

Saat Dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan bahwa kegiatan Ops Yustisi yang dilakukan oleh personil nya di lapangan merupakan salah satu program kebijakan pemerintah guna mendisiplinkan masyarkat selain dengan melakukan himbauan dan sosialisasi 5 M personil juga melakukan razia masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

kami tidak akan pernah bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan  tegas Kapolsek Banjaran.
(Taupik)