-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Unit Lantas Polsek Cileunyi Gatur Lalin Di Persimpangan Tol Cileunyi

Kamis, 17 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jalan raya Cileunyi merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang memang dikatakan sangat ramai penuh dengan hiruk pikuk berbagai aktifitas yang dilalui oleh berbagai macam kendaraan serta di lewati dan ini  sangat berpotensi menimbulkan bermacam gangguan.

Menindak lanjuti Arahan Kapolsek Cileunyi, Kompol Wahyo, S.H. melalui Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H. memerintahkan agar unit lalulintas lakukan patroli pada jalur rawan laka dan pengaturan lalin saat arus lalu lintas terjadi peningkatan, guna mencegah kecelakaan, Pelanggaran dan kriminalitas di Jalanan.

Untuk itu Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Personil Unit Lantas melaksanakan Patroli dan Pengaturan arus lalin di  jalan umum Jalan Raya Cileunyi tepatnya di  Persimpangan Tol Cileunyi, Area Pasar Sehat Cileunyi, Pertigaan Cibeusi guna mencegah adanya pelanggaran lalu-lintas. Kamis (17/03/2022)

Guna mengatasi hal tersebut personil LaluLintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan pengaturan  serta menghimbau para pengguna jalan supaya mengurangi kecepatan dan tidak saling mendahului  sehingga tidak terjadi laka lantas, dan dimasa pandemi saat ini agar pengguna jalan tetap disiplin menerapkan Prokes dengan tetap mnnggunakan Masker sebagai upaya untuk mengatasi pandemi.

“Kegiatan Pengaturan dilaksanakan Dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas dan mencegah kriminalitas di jalan, namun dalam hal ini diharapkan juga peran serta masyarakat/pemakai jalan, agar  memahami tata tertib berlalu lintas  dan . Keselamatan tetap No.  1 “Imbuh  AKL Hendri Noki Rukmansyah, S.H. selaku Kanit Lantas Polsek Cileunyi.
(Taupik)