-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Vaksinasi Secara Stasioner Dan Door To Door

Selasa, 29 Maret 2022

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar melakukan upaya moitoring vaksinasi secara stasioner dan door to door guna mencapai target vaksinasi Covid-19 dosis satu, dosis dua, dan booster (tiga) kembali menggelar vaksinasi massal, di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (29/3/2022).

Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K, M.Si mengucapkan terima kasih kepada  personel Polres Indramayu Polda Jabar yang telah melakukan vaksinasi secara door to door agar jumlah warga yang divakasin semakin meningkat, selain itu vaksin ini juga menyasar kepada lansia bukan hanya untuk usia produktif dan anak anak saja.

Kapolres Indramayu Polda Jabar  AKBP M Lukman Syarif mengatakan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar  bersama TNI dan Puskesmas kembali menggelar vaksinasi massal. 

Sambungnya, selain stasinoner, kali ini vaksinasi dilakukan keliling dari rumah ke rumah warga. Hal tersebut untuk meningkatkan capaian target vaksin dosis dua dan dosis tiga, serta vaksin terhadap lansia.

"Dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga diharapkan terjalin komunikasi sehingga mereka mau mengikuti kegiatan vaksin." ujarnya.

Dirinya berharap masyarakat yang belum mendapat vaksin Covid-19, bisa mendatangi  gerai-gerai vaksin yang tersedia.

"Ini agar  herd immunity segera tercapai sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Juntinyuat, umumnya di Kabupaten Indramayu," Ungkap Ibrahim Tompo.
(Taupik)