-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Hadiri kegiatan Panen Raya Kentang di Wilayah Desa Cihawuk Kec. Kertasari Kabupaten Bandung

Jumat, 11 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2022 sekira jam 10.00 Wib s/d selesai, bertempat di Halaman Kantor Desa Cihawuk Kec. Kertasari Kab. Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Panen Raya Kentang Wilayah Desa Cihawuk Kec. Kertasari Kab. Bandung yang diselenggarakan oleh BMT Niaga Utama, BJB KC Majalaya bekerjasama dengan Pemdes Cihawuk Kec. Kertasari, selaku penanggung jawab dalam kegiatan tersebut adalah Sdr. Encep Munawar, SE.Ak (Direktur BMT Niaga Utama), Sdr. Adytia Sovana (Pimpinan Cabang BJB Majalaya) dan Sdr. Yaya Dores ( Kades Cihawuk ).

Bahwa dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh :
- Bupati Bandung yang diwakili oleh Kadis Pertanian Kab. Bandung.
- Kadis Koperasi Provinsi Jabar
- Pihak BMT Niaga Utama
- Pihak BJB KC Majalaya
- PT. Gudang Pangan Nusantara (GPN)
- Pihak UNINUS
- PT. Indocipta Karya Pradana (IKP)
- Muspika Kertasari
• Camat Kertasari / yang mewakili
• Danramil Pacet - Kertasari / yang mewakili
• Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin
- Kades Se-Kec. Kertasari
- Para Petani Kentang
- Undangan lainnya.

Disela sela Kegiatan tersebut Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dalam panen raya tersebut, ialah agar masyarakat semua disiplin dan patuhi aturan pemerintah dan ikuti protokol kesehatan dimasa pendemi virus corona dan tetap waspada dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun gunakan masker dan menjaga jarak.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama mensukseskan program pemerintah untuk ikut vaksin Covid19.

Selanjutnya apabila ada oknum yang mengatasnamakan instansi tertentu dengan maksud untuk meminta sesuata, agar memberikan inpormasi kepada Polsek kertasari Polresta Bandung atau bhbinkamtibmas. serta selalu waspada terhadap lingkungan sekitar agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan.

Guna mengantisifasi potensi gangguan yang mengarah terjadinya gangguan nyata Kamtibmas selama kegiatan tersebut berlangsung, maka dilakukan monitoring, pengamanan dan himbauan Prokes antisifasi penularan Covid 19 oleh Anggota Polsek Kertasari dan Tim Satgas Covid 19 Kec. Kertasari.
(Taupik)