-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Dalam Rangka Pemberlakuan PPKM Level 3 Serta Untuk Menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Rancaekek

Rabu, 30 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Antisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Personil Polsek Rancaekek gencar laksanakan patroli rawan malam ke beberapa objek vital. Rabu 30/03/2022.

Personil piket Polsek Rancaekek secara rutin laksanakan patroli rawan malam ke beberapa objek vital dan tempat yang sering terjadi kerumunan warga dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Bandung.

Selain bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek, patroli malam tersebut juga untuk mengawasi kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan bagi warga masyarakay yang ada di wilayah rancaekek guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19.

Dengan menurunya angka penyebaran virus covid 19 akhir akhir ini, namun Personil Polsek Rancaekek tetap gencar laksanakan patroli malam dan menyasar ke beberapa tempat yang sering terdapat kerumunan warga agar tidak terjadi kembali kenaikan angka penyebaran virus covid 19 di wilayah rancaekek.

Dengan kehadiran personil kepolisian yang melaksanakan berpatroli dan hadir ditengah masyarakat, diharapkan akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta orang yang berniat akan melakukan tindak kejahatan tidak akan berani karena kehadiran Polisi Patroli tersebut.

Personil Polsek Rancaekek pada kesempatan itu juga dengan tidak bosannya terus memberikan himbauan tentang Prokes 5m kepada warga masyarakat yang ditemui yaitu selalu gunakan masker dan hindari kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah rancaekek dan juga untuk cek kepatuhan warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan” tuturnya.
(Taupik)