-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil PolsekRancaekek Urai Kemacetan Di Sekitar Pertigaan Jl Buahdua Rancaekek

Kamis, 17 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Guna terciptanya kamseltibcar dan sebagai bentuk pelayanan prima Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan pengaturan lalu lintas di disekitar pertigaan Jl Buah Dua Rancaekek . Kamis 14/03/2022 
 
Dikarenakan sering terjadinya kemacetan disekitar pertigaan Jl Buah Dua, personil Polsek Rancaekek laksanakan gatur lantas di karenakan Jalan tersebut merupakan jalan Alternatif bagi pengendara atau pengemudi yang akan mengarah ke Cileunyi maupun ke Bandung dengan situasi kondisi yang sangat sempit sehingga sering terjadi penumpukan di lokasi tersebut. 

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut rutin dilaksanakn oleh Personil Polsek Rancaekek di beberapa titik rawan kemacetan di pagi dan sore hari sebagai bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat.

Hal tersebut sesuai dengan arahan dari Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang H.S S.Pd MH bahwa petgas Kepolisian harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan di segala kondisi apapun.

Disamping melaksanakan pengaturan lalu lintas, Personil polsek Rancaekek tetap tidak bosan untuk memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan dengan selalu mentaati rambu-rambu lalu lintas.
 
Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang H.S S.Pd MH Mengatakan “Pengaturan lalu lintas di sekitar Pertigaan Jl Buah Dua merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berangkat atau yang sebelum dan sesudah Pulang Beraktivitas, dikarenakan jalan tersebut merupakan Jalan Alternatif apa bila terjadi kemacetan di sekitar Pasar RTC  ” tutupnya.
(Taupik)