-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PIKET PAWAS POLSEK BANJARAN KONTROL RUANG TAHANAN DAN SAMPAIKAN PESAN TENTANG KEBERSIHAN DAN TERAPKAN PROKES

Rabu, 09 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung rutin melaksanakan pengecekan ruang tahanan Polsek Banjaran guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pengecekan ruang tahanan tersebut dipimpin pawas kanit samapta Iptu Asep Muharam.SH dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan.

Pada saat pengecekan tersebut Pawas menyampaikan kepada Tahanan jika ada keluhan sakit maka segera melapor kepada petugas jaga agar segera dapat di tindak lanjuti dan dilakukan perawatan, Jangan sampai ada tahanan yang melarikan diri atau pun sakit bahkan meninggal dunia dalam ruang tahanan.

Pawas Iptu Asep Muharam Berpesan kepada Tahanan agar selalu menjaga kebersihan diri dan ruang tahanan, serta menerapkan Protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus covid-19.

Sementara itu, untuk menjaga kesehatan tahanan agar tetap bugar dan sehat petugas tidak lupa mengarahkan seluruhnya untuk olahraga bersama dan menjaga kebersihan ruang tahanan.

Pawas juga Berpesan kepada Piket jaga tahanan Agar Tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga tahanan, cek dan kontrol tahanan setiap jam sesuai dengan SOP. Kita tidak boleh lengah dan segera lapor kepada pimpinan bila terjadi masalah dengan tahanan, serta tetap jaga kebersihan ruang tahanan.pungkas nya.
(Taupik)