-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


POLSEK BANJARAN GELAR OPERASI GABUNGAN DALAM RANGKA PPKM LEVEL 3 DI WILAYAH KEC.BANJARAN

Sabtu, 12 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna Meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan, dan mengurangi angka penyebaran Covid-19, Polsek Banjaran Polresta Bandung laksanaan patroli dengan TNI dan Instansi terkait untuk penerapan Protokol Kesehatan, sabtu (12/03/2022).

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan pelaksanaan patroli gabungan TNI/Polri dan satpol PP kec.Banjaran bertujuan untuk mengurangi Mobilitas Masyarakat melakukan aktivitas di luar rumah serta penerapan prokes seperti wajib pakai masker dan jaga jarak di Wilkum Polsek Banjaran.ungkap kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan Dalam pelaksanaan patroli Gabungan untuk menerapkan Protokol kesehatan dalam rangka PPKM level 3 Para personil TNI/Polri melaksanakan dengan cara humanis dan mematuhi prokes.

Dalam gelaran Ops Yustisi itu masih di temukan adanya pelanggaran protokol kesehatan yang di lakukan masyarakat yang dominan tidak menggunakan masker dan berkerumun tidak menjaga jarak.

“Bagi masyarakat yang kedapatan melanggar Prokes langsung di berikan himbauan serta diberikan masker gratis, apabila mengulangi lagi akan diberikan sanksi tegas”,tutup kompol Catur.
(Taupik)