-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Kembali Pantau Vaksinasi COVID-19

Kamis, 17 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH, Bersama Anggota nya melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di Gor Desa Ciapius oleh Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Banjaran kota, kamis (17/03/2022).

Adapun rangkaian kegiatan vaksin antara lain sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi.

"Sasaran untuk giat Vaksinasi hari ini sebanyak 300 peserta dan digelar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dimulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dengan sistem antrian yang tertib," ucap kompol Catur.

Kapolsek Banjaran kompol catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan Polri khususnya Polsek Banjaran Bersinergi Dengan Instansi Terkait untuk terus melakukan kegiatan pendampingan dan pemantauan terhadap pelaksanaan Vaksinasi yaitu vaksin 1,2 & 3 yang di berikan kepada masyarakat kecamatan Banjaran.

Kami berpesan kepada warga penerima vaksin meski sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, tuturnya.

Selain itu kepada masyarakat diminta terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan, utamanya disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Jelasnya.
(Taupik)