-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ratusan Siswa MI Raudlatul Muta'alimin dan Warga Jatinangor mendapat Vaksin Covid -19

Rabu, 09 Maret 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Ratusan Siswa MI Raudlatul Muta'alimin dan Warga Jatinangor mendapat Vaksin Covid -19

60MENIT.com-Sumedang - Bertempat di madrasah ibtidaiyah Raudlatul Muta'alimin, Desa Cilayung, Jatinangor Sumedang. Ratusan siswa madrasah dan warga sekitar sekolah tersebut menerima manfaat vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan 3. Selasa (8/3/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Wakapolres Kompol Asep Agustoni, Kabag Ops Kompol Hario Prasetyo dan anggota Polres Sumedang lainnya.



Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 yang dilaksanakan di madrasah ini merupakan target vaksinasi Polres Sumedang dalam rangka mengakselerasi Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumedang, khususnya Kecamatan Jatinangor.


Kapolres Sumedang melalui Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menyampaikan Vaksinasi Covid-19 di MI Raudlatul Muta'alimin Jatinangor mendapatkan respon yang baik dari masyarakat dengan capaian 330 orang yang tervaksin, dimana Vaksin Dosis 1 sebanyak 57 orang, Vaksin Dosis 2 sebanyak  109 orang dan Vaksin Dosis 3 sebanyak 164 orang.


"Polres Sumedang akan terus berupaya dan berinovasi agar dapat meningkatkan animo masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 baik Dosis 1, 2 dan 3, sebagai bentuk upaya percepatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kab. Sumedang, pungkasnya".


Hasanudin, S.Ag sebagai Kepala Sekolah MI Raudlatul Muta'alimin Jatinangor menyampaikan apresiasi kepada Polres Sumedang dan Tim Nakes Vaksinator atas terselenggaranya Vaksinasi Covid-19 di sekolahnya.



"Adanya kegiatan Vaksinasi Covid-19 di MI Raudlatul Muta'alimin Jatinangor dirasa sangat memudahkan masyarakat yang tidak perlu menempuh jarak jauh untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, tambahnya".


Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di MI Raudlatul Muta'alimin Jatinangor berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.


As-red//HMS