-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Dan Patroli Malam Ke Borma Rancaekek Ingatkan Pegawai dan Pengunjung Tentang Pentingnya Mentaati Protokol Kesehatan

Kamis, 17 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung patroli malam sambangi Borma Rancaekek berikan pesan kamtibmas dan ingatkan tentang prokes 5 M. Kamis 17/03/2022

Secara rutin Personil Polsek Rancaekek laksanakan patroli malam guna menjaga situasi kamtibmas serta untuk cek kepatuhan warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan di masa penerapan PPKM  Level 3.

Personil Polsek Rancaekek kemudian sambang ke borma Rancaekek ingatkan kepada petugas dan pengunjuing Borma Rancaekek untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan selalu menggunakan masker.
 
Pada kesempatan itu anggota juga memberikan edukasi tentang prokes 5M diantaranya selalu menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan apabila sehabis keluar rumah, jauhi kerumunan dan kurangi mobilitas kegiatan diluar rumah apabila tidak terlalu penting. Himbauan dan edukasi tersebut disampaikan secara tegas namun tetap humanis agar dapat diterima dengan baik oleh seluruh lapisan warga masyarakat.

Kemudian personil Polsek Rancaekek berikan himbauan kepada warga yang telah selesai berbelanja untuk segera kembali kerumahnya masing-masing apabila sudah tidak ada kepentingan yang mendesak diluar rumah untuk menghindari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH menuturkan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggota jajarannya dengan tidak bosan-bosannya untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat di wilayah Rancaekek dengan maksud dan tujuan untuk menekan dan meminimalisir terjadinya Cluster baru penyebaran virus Covid 19 dimasa pemberlakuan kembali PPKM Level 3” pungkasnya.
(Taupik)