-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satpam PT BUN Memperoleh Pembinaan Dan Di Himbau Tetap Laksanakan Prokes 5M Oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung

Selasa, 29 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bripka Yayan Sudiana  Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pembinaan Anggota  Satpam PT BUN Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Pembina anggota Satpam  ini di laksanakan guna meningkatkan kwalitas personil Satpam sebagai pengemban tugas Kepolisian terbatas dan membina kesiapsiagaan anggota Satpam untuk tugas yang rutin dan tugas yang sifatnya sewaktu-waktu / insidentil ujar Bripka Yayan Sudiana.

Pada kesempatan pembinaan tersebut Bripka Yayan Sudiana menyampaikan materi mmenerima tamu dari luar daerah yang datang di perusahaan serta aturan tentang seragam Satpam.

Pada kesempatan yang sama  Bripka Yayan Sudiana  kepada anggota Satpam menyampaikan agar dimanapun  tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung, pungkasnya.
(Taupik)