-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tim Pustlitbang Polri melakukan penelitian di Polrestabes Bandung

Rabu, 30 Maret 2022

 

60MENIT.com-Tim Pustlitbang Polri melakukan penelitian di Polrestabes Bandung.Rabu.30/03/2022


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Rabu 30 Maret 2022 bertempat di Aula Polrestabes Bandung Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan penelitian dan survei terhadap Polrestabes Bandung.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kombes Pol Drs. Aziz Saputra didampingi Kabagren Polrestabes Bandung Drs. R Edwin Devianto dihadiri anggota Polrestabes dan beberapa tokoh masyatakat serta tokoh agama di wilayah Kota Bandung.


Pada kesempatan sebelumnya Mabes Polri telah melakukan quisioner dengan menyasar para tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah Kota Bandung dan kegiatan penelitian survei ini merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan tersebut.



Pada kegiatan yang sama Kombes Pol Drs Azis Saputra menjelaskan kedatangannya di Polrestabes Bandung untuk meneruskan penelitian hasil sebaran quisioner Program kerja tahun 2022 dan dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan dan Focus Group Discussion dengan Anggota Polrestabes diantaranya Intel,Reskrim,Lantas,Binmas juga Sabhara dan beberapa tokoh masyarakat Kota Bandung.



As-red//Sihumas Polrestabes Bandung