-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI- Polri Bersama Unsur Pemerintahan Amankan Kegiatan Vaksinasi di Aula Desa Indragiri

Rabu, 30 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mendukung Program Pemerintah tentang serbuan vaksinasi serta percepatan pemulihan Covid 19, TNI-POLRI bersama unsur pemerintahan Desa Indragiri serta Satpol PP Kecamatan Rancabali Pbersinergi melaksanakan giat pengamanan vaksinasi yang diselenggarakan di Aula Desa Indragiri Kec. Rancabali Kab. Bandung.

Tampak di sana petugas dari Polsek Ciwidey Polresta Bandung sekaligus bhabinkamtibmas Desa Indragiri Bripka Ganda yang di pimpin oleh Camat Rancabali Dadang Hermawan S. S.IP., M.AP didampingi Kepala Desa Indragiri Bpk. Agus Margono dan bersinergi dengan TNI dari Koramil 2414/Ciwidey Sertu Madtomi maupun stakeholder terkait melakukan pengamanan ditempat berlangsungnya penyuntikan vaksin, Serta dari team Kesehatan Puskesmas Rancabali yang dipimpin oleh dr. Yedi Hermawan untuk melayani warga yang antusias melaksanakan giat vaksinasi.

“Kami bersinergi dengan TNI maupun Stakeholder terkait memberikan pelayanan maupun pengamanan sekaligus sosialisasikan protokol kesehatan 5M dan 3T untuk kepada masyarakat,” ungkap Camat Rancabali.

Petugas terus menggencarkan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebelum pelaksanaan vaksin dengan menerapkan 5 M seperti wajib Mencuci tangan dengan air yang mengalir, cek suhu tubuh terlebih dahulu sebelum kelokasi tunggu, selama pelaksanaan Vaksin tetap jaga jarak dan masker harus tetap digunakan.

“Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” pungkas Camat Rancabali.
(Taupik)