-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Banjaran Melakukan Kegiatan Pemantauan Sekaligus Pengaturan Lalu Lintas Siang Hari

Kamis, 17 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Aktivitas rutin para personil Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung melakukan kegiatan pemantauan sekaligus pengaturan lalu lintas kali ini di laksanakan pada Siang hari.

Pawas sekaligus Kanit lantas Polsek Banjaran Ipda Uyat Sutaryat mengatakan Bahwa sejauh ini Anggota nya terutama Unit Lantas menjadi salah satu unit yang berperan langsung dengan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan raya  yang selalu aktif dalam membantu gatur lalu lintas,ungkap ipda uyat,kamis (17/03/2022).

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan kegiatan yang di lakukan oleh Anggota nya terutama unit Lantas adalah dengan aktivitas gatur lalu lintas yang di lakukan, mengingat pada sejumlah titik di jl Raya Banjaran  tepat nya wilayah Kec.Banjaran sangat  ramai arus mobilitas kendaraan. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat. 

Tentu sesuai tupoksinya, Unit Lantas harus mengambil peran dalam hal penataan dan pengaturan adanya mobilitas transportasi ini. Termasuk di dalamnya soal perparkiran. Ini penting guna mencegah kesemrawutan,katanya. 

Sejauh ini pelaksanaan gatur berjalan Aman dan lancar, Pengaturan ini menjadi tupoksi unit Lantas Polsek Banjaran, guna memberikan kelancaran dan rasa nyaman bagi seluruh pengendara. "Melalui gatur ini Anggota kami juga mensosialisasikan terkait penegakan protokol kesehatan," jelas kapolsek.
(Taupik)