-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Di Kabupaten Bandung

Sabtu, 12 Maret 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Telah dilaksanakan giat kunjungan kerja Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi ke Mapolsek margaasih Polres Cimahi Polda Jabar dalam rangka peninjauan giat vaksinasi di wilayah margaasih serta giat Vicon Bpk kapolri prihal peninjauan percepatan Vaksin, Jumat 11 Maret 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M Napiun S.I.K SH. M.Hum,
Kabid TI Kombes Pol.Asep Akbar Hikmana S.I.K.,  M.H M.T, Pamen Asistensi Wil Cimahi Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol Joko Surahmanto S.H M.H, Kabid Dokkes yang di wakili oleh Kasubbid Kespol AKBP Ani rasiani Skep, M.Kep, Kapolres Cimahi AKBP Imran Ermawan S.H S.I.K. M.H serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan guma mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Pada kesempatan ini, Wakapolda Jabar memberikan sembako berupa minyak goreng  kepada para peserta yang telah melaksanakan vaksin.

Adapun vaksinasi yang disiapkan berjumlah 1000 dosis. 

Perkembangan secara umum di Negara Indonesia telah mengalami penurunan kasus terpapar Covid 19, Terdapat 22 Provinsi yang kurang dari 70 % yang belum mencapai vaksinasi, untuk itu  segera melakukan kegiatan gebyar vaksinasi presisi agar mencapai 90%.

"Terus Tingkatkan sinergitas dan solidaritas dengan TNI dan Pemerintahan guna mewujudkan hasil Vaksinasi yang optimal dalam pencegahan penyebaran Cobid 19." ujar Wakapolda Jabar.
(Taupik)