-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan, Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Patroli Dialogis

Senin, 04 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Upaya menjaga Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 di bulan Ramadhan, Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung aktif melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan himbauan kamtibmas dan 5 M protokol kesehatan kepada masyarakat.

Menjelang waktu sahur unit Samapta sambangi petugas keamanan pada kantor Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot untuk memastikan situasi tetap aman dengan menyampaikan pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19. Senin (04/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Yohanes  selain memberikan himbauan kamtibmas juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada petugas keamanan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M  (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo.S.H.,S.I.K.,M.H melalui  Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Untuk pastikan situasi tetap aman di bulan Ramadhan dari Unit Samapta rutin melaksanakan patroli siang ataupun malam untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga menyampaikan pesan kamtibmas serta sosialisasi 5 M protokol kesehatan kepada masyakarat dengan berdialog, dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi". Pungkas Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)