-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Mudik Lebaran, Kapolsek Cangkuang Pastikan Tempat Kuliner atau Peristirahatan Sudah Memenuhi Standar Prokes

Sabtu, 23 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat yang melaksanakan Mudik Lebaran yang masih dalam Masa Pandemi Covid-19, Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, SH., melaksanakan Pengecekkan tempat-tempat kuliner dan peristirahatan warga sudah mematuhi standar Protokol Kesehatan.(22/4/2022).

Adapun sasaran pengecekkan fasilitas Protokol Kesehatan di Ceffe Brader serta Teras Sentani yang berlokasi di Jl. Raya Soreang Banjaran Ds Cangkuang Kec Cangkuang Kab Bandung yang setiap tahun nya dijadikan tempat istirahat warga yang melaksanakan Mudik.

" Kami melakukan Pengecekan Fasilitas Prokes seperti penyediaan Tempat Cuci Tangan, Thermogun, Hand Sanitizer serta penyediaan Masker bagi warga yang nantinya tidak menggunakan Masker ". Jelas Iptu Aa Suminta.

Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., Kapolres Kota Bandung memerintahkan lebih detil kepada seluruh jajarannya agar melaksanakan persiapan melayani Mudik yang salah satunya adalah pengecekkan Prokes tempat-tempat yang biasa digunakan tempat istirahat.

Kapolresta Bandung juga menambahkan bahwa selain pengecekkan fasilitas sara Prokes, agar dipastikan juga tempat temkat tersebut sudah terkoneksi dengan Aplikasi Peduli Lindungi. Tambahnya.

Seluruh lokasi atau tempat yang biasa dijadikan tempat istirahat warga yang melaksanakan Mudik ini akan terus dilakukan Penjagaan dan Pengamanan serta Pengawasan Prokes nya oleh Anggota Polsek Cangkuang Polresta Bandung selama masa Arus Mudik dan Balik Lebaran.
(Taupik)