-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Rawan Malam,Unit Samapta Polsek Banjaran Temui Security Yang Sedang Bertugas

Selasa, 05 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Hukum Polsek Banjaran, Anggota Unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan rutin kontrol kesiapan security Perusahaan dalam Bertugas.

Pada kesempatan kali ini Aipda Zaenal Mustofa Cek dan kontrol kesiapan anggota Security PT Bozetto Indonesia  Desa kamasan Kec.Banjaran Kab.Bandung.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH  mengatakan Bahwa kegiatan yang dilaksanakan Personilnya dalam Hal ini unit Samapta Polsek Banjaran menyambangi Security di Kawasan Perusahaan bertujuan untuk memberikan himbuan kepada Security dalam melaksanakan tugas dilapangan agar menerapkan SOP yang sudah ditentukan dan yang paling penting dalam pelaksanaan tugas juga tetap memperhatikan keselamatan diri.

Pada saat menyambagi Pos Security Tak Lupa Anggota Kami pun memberi himbauan kepada Security untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga kebersihan dan Waspada akan Tindak Kriminalitas,terutama pada malam hari.

Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dimata masyarakat semakin baik dan diharapkan bisa menjadi mitra polri demi terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan Terkendali. Ungkap Kapolsek.
(Taupik)