-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Semangat, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Kunjungi Pos Pam, Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2022

Sabtu, 23 April 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Berikan Semangat, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Kunjungi Pos Pam, Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2022


60MENIT.com-Majalengka, Guna memberikan semangat kepada personel yang bekerja di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ibu Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Ny.Pipit Edwin Affandi menyambangi ke Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2022  Polres Majalengka,Sabtu (23/4/2022).


Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Ny.Pipit Edwin Affandi didampingi Staf Bhayangkari Polres Majalengka.




Sementara itu, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Ny.Pipit Edwin Affandi mengatakan, kunjungannya tersebut guna memberikan semangat kepada petugas baik dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP serta petugas dari instansi lainnya yang sedang menjalankan tugas pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M."pungkasnya.



"Sebagai ibu Bhayangkari dan istri, kita harus mensupport suami dalam bertugas. Semoga mereka dimudahkan dalam bekerja melayani masyarakat, apalagi situasi sekarang ini dalam menghadapi virus Covid-19 yang belum meninggalkan kita semua,”ujar Ny.Pipit Edwin Affandi.


Dalam kunjungannya, ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Majalengka membagikan makanan ringan maupun berupa Popmie, Kopi,Teh,Gula sachet, dan minuman berupa Pokari,C1000,susu dll, serta kue kaleng ke Pos Pengamanan Majalengka, Jatiwangi,Kadipaten dan Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali Polres Majalengka.



Ibu Ketua Bhayangkari Polres Majalengka  juga berpesan, kepada seluruh personil Kepolisian, TNI dan Sat Pol PP serta petugas dari instansi lainnya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


“Kepada petugas tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dan tetap utamakan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah,” pesannya.


AS-red//hms