-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Edukasi Masyarakat Tetap Jalankan Prokes

Selasa, 12 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Disiplin Protokol Kesehatan harus terus diterapkan oleh masyarakat untuk itu Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan kegiatan patroli dengan menghimbau dan mengingatkan warga tentang prokes kepada warga masyarakat.

Dalam patroli nya Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk saat berpatroli menghimbau dan mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap patuhi Prokes salah satunya menggunakan masker dan ikut menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Arjasari, Selasa (12/4/2022).

Pentingnya disiplin protokol kesehatan yang sedang gencar dilaksanakan saat ini guna pencegahan covid 19, Khususnya dalam penggunaan masker dan menjaga jarak serta melakukan Vaksinasi" Ujar Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa yang disampaikan Bhabinkamtibmas selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas.

"Protokol Kesehatan selalu diterapkan dimanapun dan kapanpun sehingga upaya dalam menjaga imun bisa dilakukan dengan baik ,terlebih para Bhabinkamtibmas selalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas dilingkungannya "ujar Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)