-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bantu Penyaluran Bantuan BPNT Kepada Warga Arjasari

Minggu, 24 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pamengpeuk Aiptu Kusnadi bantu Penyaluran BPNT kepada warga masyarakat di Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung,Minggu (24/4/2022).

Kegiatan dilakukan dalam penyaluran BANSOS berupa BPNT Adapaun Keluarga Penerima Manfaat sebanyak 250 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat).

Selama dilaksanakan kegiatan BANSOS berupa BPNT di wilayah Desa Arjasari dapat berjalan dengan tertib dan aman sambil himbau Prokes 3 M.

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aiptu Kusnadi berharap kegiatan penyaluran BANSOS BPNT tersebut bisa memperingan warga yang terdampak Covid 19 di wilayah kecamatan Arjasari.

"Kita berharap bantuan dari Pemerintah ini bisa meringankan beban masyarakat desa Arjasari khusunya dan umumnya bagi masyarakat kab Bandung"ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH berharap tersampaikan  himbauan Kamtibmas dan edukasi tentang Prokes dan tentunya terjalin Sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama sama mencegah penularan Virus Covid 19.

"Dalam pengamanan kita himbau Masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi Prokes 5 M terlebih dalam masa Mudik Lebaran Tahun 2022" Pungkas Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)