-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Pantau Vaksinasi Usai Solat Terawih di Masjid Wilayah Kec.Solokanjeruk

Sabtu, 23 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung lakukan Vaksinasi kepada masyarakat dalam program percepatan vaksinasi Nasional pada bulan Ramadhan 1443 H, yang dilakukan di Masjid al ihsan wilayah kec.solokanjeruk usai pelaksanaan sholat tarawih,Sabtu (23/04/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk dan Perangkat Desa serta tenaga kesehatan setempat terus memantau atau memerintahkan anggotanya dan menggelar vaksinasi di tempat ibadah Masjid kepada jamaah selesai pelaksanaan solat terawih.

“Kegiatan vaksinasi malam hari, dengan sasaran anak usia 6-11 tahun, remaja dosis 1 dan dosis 2, masyarakat umum serta lansia dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau vaksin booster,” kata Kapolsek Solokanjeruk AKP Suyatno, SPd.M.M usai pelaksanaan Vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi di malam hari pihaknya berkoordinasi dengan para pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) di wilayah Kecamatan Solokanjeruk Puskesmas, serta Kepala Desa setempat.

“Untuk memudahkan masyarakat dalam rangka akselarasi vaksinasi kami jemput bola, dilaksanakan setelah shalat tarawih, sebagaimana arahan Bapak Kapolda Jabar dan Bapak Kapolresta Bandung terkait Vaksinasi,” ucap AKP Suyatno. SPd.M.M.

Gerai vaksinasi malam hari tersebut bertujuan memudahkan masyarakat yang memang belum menerima dosis vaksin. AKP Suyatno.SPd.M.M menambahkan, Vaksinasi yang dilaksanakan setelah shalat tarawih dinilai lebih efisien karena masyarakat langsung terlayani setelah ibadah.

“Untuk menjaga semangat dan antusiasme masyarakat di bulan Ramadhan ini kita layani masyarakat dengan kita datangi langsung ke masjid,” pungkas AKP.Suyatno.SPd.M.M.
(Taupik)