-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Sampaikan Himbauan Saat Shalat Tarawih

Selasa, 12 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Kutawaringin Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu M. Sobirin melaksanakan salat Tarawih berjamaah sekaligus memberikan himbuan di Masjid Jami Al Hikmah Desa Soreang Kecamatan Kutawaringin Kab.Bandung. Senin (11/04/2022).

Dalam himbauan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Wawan Suwanda menyampaikan ajakan untuk melakukan hal baik dan menjauhi hal negatif selama bulan Ramadhan. Hal baik dicontohkan dengan menjaga situasi keamanan lingkungan tempat tinggalnya. Selain itu, masyarakat diajak menghindari hal negatif yang dapat mengganggu keamanan serta memantau pelaksanaan Protokol Kesehatan.

“Mari tetap jaga perilaku kita selama bulan ramadhan untuk lebih mendekatkan diri beribadah kepada Allah. Selain itu, menghindari perilaku melanggar aturan baik aturan agama, aturan masyarakat maupun perundang-undangan,” ucap Bripka Wawan Suwanda. 

Bripka Wawan Suwanda juga mengajak jamaah salat tarawih agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari (khususnya kegiatan yang diselenggarakan didalam masjid).

Ditempat terpisah Kapolsek Soreang Kompol Drs. RN Mulyadi  mengatakan, "Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dimana Bhabinkamtibmas hadir dalam setiap kegiatan masyarakat." “Tidak hanya hadir dalam masyarakat namun Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan keamanan untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta menerapkan protokol kesehatan.” kata Kapolsek Soreang.
(Taupik)