-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan, Unit Samapta Polsek Soreang Tingkatkan Patroli Dialogis Di Wilayah Soreang

Senin, 25 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, Anggota Unit Samapta Polsek Soreang Polresta Bandung meningkatkan sambang dan patroli dialogis di wilayah Hukum Polsek Soreang. Minggu (24/4/22).

Tujuan dilaksanakannya patroli ini agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas.
Kegiatan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya curanmor, balapan liar, dan Curas bahkan peredaran uang palsu. 

Selain itu patroli ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek Soreang. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Deni Gantira menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada beberapa warga. Hal ini tentunya untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga niat dan kesempatan dapat di cegah.

“Situasi yang damai, nyaman, aman dan kondusif, tentunya sangat di harapkan masyarakat, sebagai aparat negara yang bertanggung langsung dengan keamanan, tentunya kami akan selalu mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat, Pemeliharaan Keamamanan dan ketertiban masyarakat selalu kita upayakan, untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, akan tetapi kami juga berharap masyarakat turut berperan aktif dalam Harkamtibmas, karena pada dasarnya soal Kamtibmas itu menjadi tanggung jawab kita bersama,” tutur Panit 2 Samapta.
(Taupik)