-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cek Harga Sembako Jelang Hari Raya Idul Fitri Aipda Dadang Saepudin SAP Anggota Binmas Desa Tanjunglaya Cek Harga Sembako diToko Desa Binaannya

Sabtu, 23 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka pengecekan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Anggota Binmas Desa Tanjunglaya Aipda Dadang Saepudin SAP melaksanakan Sidak ditoko Ibu Devi di Warunglega Rt 03/06 Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu ( 23/04/2022 ).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK, MM Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH menjelaskan, sidak ini untuk mengecek harga sembako dan stok ketersediaan barang-barang pokok agar tidak terjadi kelangkaan dan lonjakan harga.

“Dengan sidak ini, kita bisa melihat stock kesediaan barang dan harga yang saat ini dikalangan pedagang,” jelas Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH.

Aipda Dadang Saepudin menjelaskan, pantauan sidak tadi stock bawang putih dan bawang merah aman, cabai aman, ada kenaikan di telur dan daging beku, Minyak goreng untuk stock aman.

”Kenaikan ada, akan tetapi tidak begitu signifikan dan tidak ditemukan penimbunan pada saat dilakukan sidak,” pungkasnya.
(Taupik)