-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Gelar Tarling di Masjid Al - Mubarokah

Selasa, 12 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Mengisi malam di bulan suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Padasuka Aiptu Anwar Saep bersama Sekcam Kecamatan Kutawringin, Ketua MUI Kutawaringin, Kades Kutawaringin melaksanakan Tarawih Keliling atau Sholat Tarawih, malam ini bersama Warga di Mesjid Al – Mubarokah Desa Padasuka Kec. Kutawaringin Kabupaten Bandung pada Senin (11/04/2022) malam.

"Kegiatan Tarawih Keliling atau sholat Tarawih bersama Warga ini Selain untuk memperbanyak amal ibadah, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri para aparat pemerintah dengan masyarakat"ungkap Bhabinkamtibmas Padasuka.

“Sehingga keharmonisan Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, selain itu, kegiatan ini juga diisi untuk mensosialisasikan soal keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. 

Selama ini komunikasi yang terjalin di antara Polisi dengan masyarakat sudah baik”terangnya "Kepada Masyarakat dan Jama'ah serta takmir Masjid untuk membantu Pemerintah dalam program vaksinasi. Serta diimbau bagi yang belum vaksin, segera vaksin khususnya Vaksinasi lanjutan (Booster),”imbau Bhabinkamtibmas Padasuka.
(Taupik)