-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Forkopimcam Cikancung Resmikan Pos Pam Cijapati Terpadu 3 Pilar Kecamatan Cikancung

Jumat, 22 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dengan mendapatkan hibah dari H, Iming Polsek Cikancung Polresta Bandung kini memiliki Pos Pam Terpadu 3 Pilar Kecamatan Cikancung yang baru diwilayah Cijapati Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH yang meresmikan langsung Pos Pam Terpadu 3 Pilar Kecamatan Cikancung tersebut mengatakan pos tersebut dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Cikancung.

"Pos Pam Terpadu 3 Pilar Kecamatan Cikancung ini bermanfaat berkaitan dengan anggota polri yang sifatnya segera bagi masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi pada saat Arus Mudik dan Arus Balik hari raya Idul Fitri yang harus dilakukan oleh kepolisian,"katanya. Jum'at,(22/4/2022).

Ia menambahkan dengan adanya pos Pam Terpadu 3 Pilar ini tentunya banyak sekali hal - hal yang membutuhkan kehadiran polisi diseputaran wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung terutama terkait dengan adanya Pos Pam Terpadu 3 Pilar Kecamatan Cikancung tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut dengan diresmikannya pos Pam Terpadu 3 Pilar Kecamatan Cikancung yang baru tersebut, dirinya berharap dapat bermanfaat dan bisa meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat sehingga menimbulkan kecintaan masyarakat kepada kepolisian.Pungkasnya.
(Taupik)