-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Ops Yustisi,Petugas Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Tegur Masyarakat Tak Pakai Masker

Jumat, 08 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Banjaran Polresta Bandung secara rutin  melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam rangka PPKM Level 2, Operasi yustisi kali ini dilaksanakan secara mobile di sekitar Alun –alun Banjaran Kec.Banjaran Kab.Bandung. jumat (08/04/2022).

Operasi yustisi kali ini dilaksanakan dengan sasaran warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker,dan berkerumun.di wilayah Alun alun Banjaran mengingat tempat masyarakat dengan mobilitas yang tinggi.

Kanit Samapta Polsek Banjaran Iptu Asep Muharam.,SH yang memimpin kegiatan menjelaskan dalam operasi tersebut masih saja ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, Kemudian pelanggar ditegur dan dihimbau untuk memakai masker. Pelanggar juga diberikan masker gratis dari petugas.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menuturkan, operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin penerapan PPKM Level 2. Dimana sejumlah petugas gabungan tidak hanya memberikan edukasi tetapi juga melakukan tindakan berupa teguran kepada pelanggar protokol kesehatan dan kebijakan PPKM Level 2.

Selain itu, lanjut Kompol Catur, tentunya petugas tidak lupa untuk selalu menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan. Seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, Serta ajakan untuk mengikuti vaksinasi Dosis lengkap baik 1,2 dan 3 (Booster) jelas nya.
(Taupik)