-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadir di Sepanjang Jalan Raya Bojongsoang, Personil Lantas Urai Kemacetan Di Hari Senin

Senin, 11 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Hari senin adalah hari dimulainya aktifitas masyarakat yang rentan akan terjadi kepadatan arus lalulintas dijalan, personil lantas polsek Bojongsoang tergelar untuk melakukan pengaturan serta lakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang berada di jalan raya Bojongsoang dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.  

Personil lantas polsek Bojongsoang Bripka Asep Toha lakukan pengaturan di sepanjang jalan raya Bojongsoang guna melayani masyarakat demi terwujudnya lalulintas jalan agar terhindar dari kemacetan.

Saat perjalanan seakan membuat pengguna jalan merasa tidak nyaman apabila kemacetan nampak di depan mata, Waka Polsek Bojongsoang Akp Ani Sudarti senantiasa selalu memberikan arahan bagi personilnya agar selalu hadir di sepanjang jalan raya bojongsoang untuk melayani aktifitas masyarakat di jalan dan melakukan penegakan hukum apabila di temukan pelanggaran lalulintas  demi terwujudnya kamtibcar lantas yang kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang KOMPOL ERWANTO menegaskan bahwa dirinya telah memerintahkan para kanitnya, agar menempatkan anggota di lokasi yang menjadi rawan macet yaitu disepanjang jalan raya Bojongsoang pada waktu pagi dan sore hari guna memberikan pelayanan kepada warga pengguna jalan agar dapat melintasi lokasi tersebut dengan aman dan lancar sehingga warga masyarakat merasa puas dengan kinerja yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Polsek Bojongsoang.
(Taupik)