-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Situasi Kamtibmas di Bulan Ramadhan Agar Tetap Kondusif, Personil Polsek Rancaekek Patroli Malam Sambangi Objek Vital

Sabtu, 30 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Dengan patroli malam dan sambangi objek vital Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung jaga kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek terutama menjelang tengah malam sampai dini hari. Sabtu 20/04/2022.

Dengan tetap semangat Personil Polsek Rancaekek terus laksanakan patroli rawan malam sasar tempat objek vital yang ada di wilayah rancaekek guna untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana atau gangguan kamtibmas selama bulan ramadhan.

Personil piket Polsek rancaekek selama bulan ramadhan ini lebih mengintensipkan kegiatan patroli pada malam hari dengan sasaran Mesin-mesin ATM, Pusat Pertokoan POM Bensin kemudian patroli jalan raya di sepanjang jalan Raya Garut-Bandung dan Jalan Raya Rancaekek – Majalaya. 

Hal tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat agar dapat menjalankan ibadah puasa selama bulan ramadhan dengan penuh kekhusuan.

Pada Kesempatan itu juga, personil Polsek Rancaekek tetap menghimbau kepada seluruh warga yang ditemui untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H mengatakan “ Selama bulan ramadhan ini personil polsek rancaekek aan lebih menintesipkan lagi kegiatan patroli baik di siang hari maupun di malam hari guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat selama bulan ramadhan ini “ terangnya.
(Taupik)