-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Libur Panjang dan Mudik Lebaran, Tiga Pilar Desa Jatisari Tingkatkan Koordinasi Kamtibmas

Senin, 25 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Tiga Pilar Desa Jatisari Kec Cangkuang diantaranya Kades Sdr. Kikin Sodikin, Bhabinkamtibmas Bripka Atang Kusnadi dan Babinsa Pelda Enjang melaksanakan Koordinasi Kamtibmas menjelang Libur Panjang dan Mudik Lebaran 2022.(24/4/2022).

Bertempat di Kantor Desa Jatisari Kec Cangkuang Tiga Pilar Desa Jatisari melaksanakan Koordinasi dengan melibatkan unsur terkait diantaranya Satpol PP serta Puskesmas Nagrak yang diwakili Bidan Desa.

" Koordinasi itu bertujuan untuk memformulasikan langkah apa yang harus dilakukan dalam menjaga situasi Kamtibmas serta Penyebaran Covid-19,  mengantisipasi Libur Panjang dan Mudik Lebaran ". Jelas Kikin Sodikin.

Bripka Atang Kusnadi Bhabinkamtibmas Desa Jatisari menjelaskan bahwa, Koordinasi ini penting dilaksanakan, agar dalam memelihara situasi Kamtibmas serta Penanggulangan Penyebaran Covid-19 dapat diantisipasi sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan aman dan Kondusif. Tegas Bripka Atang.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, SH., Mengapresiasi langkah yang dilakukan Tiga Pilar Desa Jatisari, dikarenakan Sinergitas dan Kekompakan semua unsur terkait baik Pemerintahan Daerah, TNI dan Polri dalam menghadapi agenda tahunan yaitu Libur Panjang  Mudik Lebaran ini dapat berjalan dengan aman, Lancar dan Kondusif. Tambah Kapolsek.
(Taupik)