-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


*Kabid Humas Polda Jabar : Ringankan Beban Warga, Polisi Berikan Bingkisan Sembako

Minggu, 24 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Sukabumi - Ringankan beban warga menjelang lebaran, Kapolsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar AKP Maulana Arief, berikan puluhan bingkisan kepada warga sekitar Mapolsek Gunungpuyuh, Sabtu (23/4/2022).

"Alhamdulilah, pada hari ini kami jajaran Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar , bisa sedikit berbagi kepada warga yang membutuhkan disekitar Polsek gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar," tuturnya.

Selain kepada warga, pihaknya juga menyalurkan bantuan tersebut kepada imam ataupun ustad di sekitaran wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

"Tadi kami berikan kepada imam ataupun ustad di Masjid At Taubah Gunungpuyuh," jelasnya. 

Selain itu, pada kegiatan tersebut, Arif juga turut mengimbau kepada warga, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitasnya. 

"Mari kita bersama menjaga wilayah kita, jangan sampai pasca mudik lebaran nanti, terjadi kembali lonjakan kasus baru Covid-19. Kemudian, jangan lupa bagi warga yang belum melakukan vaksinasi hingga dosis booster, silahkan datangi gerai-gerai vaksinasi terdekat. Mari kita ciptakan suasana mudik yang aman, nyaman dan sehat," tandasnya. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K , M.Si  mendukung kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek  gunung puyuh Polres sukabumi kota Polda Jabar guna meringankan warga masyarakat di bulan ramadhan ini.
(Taupik)