-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolda Jabar Peduli Anak Yatim, Berikan Santunan Dan Tali Asih Serta Silaturahmi Di Panti Asuhan Kuncup Harapan Muhammadiyah

Rabu, 13 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Bandung - Di bulan suci Ramadan yang penuh Berkah Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi serta Pejabat Utama Polda Jabar mengadakan silaturahmi  dan memberikan santunan serta  tali asih  kepada anak - anak di  Panti Asuhan  Kuncup Harapan Muhammadiyah di Kec. Bandung Wetan, Selasa (12/04/2022).

Pemberian santunan ini sebagai bentuk berbagi kebaikan dan bagian dari implentasi program Kapolda Jabar yaitu Polisi peduli anak yatim dan duafa.

Kapolda Jabar pada kesempatan tersebut memberikan 150 paket dan tali asih kepada panti asuhan juga paket bantuan untuk anak asuhnya. Disamping itu ada juga pemberian ratusan paket peralatan sekolah juga perlengkapan pribadi.

Dalam Kesempatan Itu Kapolda Jabar Irjen.Pol.Drs. Suntana, M.Si Juga menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial Ini akan terus dlakukan, bukan hanya pada panti asuhan saja melainkan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga kita diberikan kesehatan, keberkahan dalam menjalankan ibadah di bulan  Ramadhan." ujar Kapolda Jabar.
"Polri memiliki tanggung jawab di bidang keamanan  dan ketertiban masyarakat, oleh karena itu dihimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama - sama menjaga kamtibmas agat tetap kondusif, aman serta nyaman" ujar Kapolda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar juga menghimbau kepada masyarakat, untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang digaungkan Pemerintah, guna memutus penyebaran Covid -19 dan membentuk herd immunity.

Selain itu menurut Kapolda Jabar Kepolisian juga berkonsentrasi penuh terhadap pengawasan terhadap distribusi dan pasar minyak goreng, guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Tidak lupa pada kesempatan ini juga saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap aktivis mahasiswa yang kemarin berunjuk rasa dengan aman dan tertib, juga terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung terciptanya Kamtibmas yang aman dan damai." tutup Kapolda Jabar.
(Taupik)