-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumedang Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir di Kecamatan Sumedang Selatan

Minggu, 24 April 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Kapolres Sumedang Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir di Kecamatan Sumedang Selatan.


60MENIT.com-Sumedang - Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan bantuan sosial kepada Korban Banjir di Lingkungan Ragadiem, Sumedang Selatan, Sumedang, Minggu (24/04/2022).



Dengan di dampingi para pejabat utama Polres Sumedang beserta Bhayangkari Cabang Sumedang, Eko memberikan bantuan berupa paket sembako, uang tunai dan alat tulis kepada sekitar 35 KK yang terdampak banjir.


AKP Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk peduli dari Polres Sumedang kepada masyarakat korban bencana.



Lanjutnya bantuan sosial ini berupa sembako, uang tunai dan alat tulis yang di berikan kepada 35 KK yang terdampak banjir di Raagadiem, Sumedang Selatan.


Seperti yang diketahui banjir di lingkungan Ragadiem ini terjadi dari hari Sabtu (23/04/2022) yang disebabkan hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut.



Pihak kepolisian juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap cuaca yang cukup ekstrim akhir akhir ini karena di Sumedang sendiri terdapat beberapa titik rawan bencana banjir maupun longsor.


As-red//hms