-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolrestabes Bandung pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2022.

Sabtu, 23 April 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Kapolrestabes Bandung pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2022.


60MENIT.com-BANDUNG-Sabtu, 22 April 2022 pukul 09.00 wib bertempat di Lapangan Apel Polrestabes Bandung telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi “Ketupat-2022”


Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan serentak diseluruh jajaran Polri ini dipimpin Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung S.I.K.,M.H dengan tema "Apel Gelar Pasukan Operasi Keyupat-2022", wujud sinergi Polri dengan Instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H/2022.




Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Halaman Polrestabes Bandung dihadiri Wakapolrestabes Bandung,PJU Polrestabes Bandung,Kapolsek jajaran dengan jumlah peserta apel 278 personil terdiri dari Gabunhan TNI Polri,Dishub,Pol PP,Damkar,Dinkes dan Pramuka.


Kebijakan pemerintah untuk tidak melarang masyarakat melakukan perjalanan mudik telah ditanggapi dengan eforia oleh masyarakat,maka dari itu dalam arahan nya Kapolrestabes Bandung menyampaikan Amanat Kapolri meminta agar jajaran lakukan deteksi dini terhadap dinamika yang berkembang serta tetap jaga stamina dan kesehatan mental dan fisik selama Operasi berlangsung.


Tak lupa dalam amanatnya Kapolri mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh personil TNI Polri ,Pemerintah Daerah,dan pemangku pemangku kepentingan lainnya yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 semoga pengabdian dan tugas yang dilaksanakan jadi ladang amal ibadah di Hadapan Tuhan YME.


AS-red/hms