-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


_KAPOLSEK MAJALAYA PIMPIN PEMBUBARAN BALAPAN LIAR DI JALAN BARU MAJALAYA

Jumat, 22 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kamis 21 April 2022 di Jalan baru Majalaya tepat nya di Desa Bojong kecamatan Majalaya, Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH, memimpin langsung pembubaran balapan liar yang di adakan oleh muda mudi yang sedang nongkrong atau ngabuburit di sepanjang jalan tersebut.

Kegiatan tersebut bisa terlaksana karena ada unsur komunikasi yang baik antara FORKOPIMCAM, sebelum kegiatan tersebut di laksanakan Apel gabungan yang di ikuti oleh personil Polsek gabungan rayon dua beserta satuan polisi pamong praja kabupaten mendapatkan arahan arahan dari Kapolsek Majalaya, camat Majalaya  di karenakan biar pekerjaan ini tidak sia sia dan membuahkan hasil.

Camat Majalaya sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH. Beserta jajarannya karena sudah tanggap langsung di dalam pelaporan pelaporan tentang kaum muda mudi yang selalu mengganggu ketentraman dan ketertiban umum bagi para pengguna jalan.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH. Sebenarnya kegiatan patroli ke kawasan itu sudah rutin di laksanakan cuman mereka itu kadang kadang menunggu sampai unit patroli berangkat ke titik lokasi lain nya baru mereka melaksanakan balapan balapan, Mudah mudahan dengan kegiatan seperti ini bisa memberikan epek jera buat mereka di karenakan kegiatan seperti balapan liar inikan banyak merugikan nya. Pungkasnya.
(Taupik)