-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapospam Cijapati AKP. Carsono., SH Gelar Apel pagi Cek Kesiapan Anggota Pos Pam

Sabtu, 30 April 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Petugas Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022, yang bertempat di Jl. Raya Ciluluk-Cijapati yang bertempat diKp. Cijapati Rw 07 Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung melaksanakan Apel pagi yang dipimpin langsung Kapolsek Cikancung Akp. Carsono., SH Selaku Ka pos Pam. Sabtu ( 30/04/2022 ).

Kegiatan Apel Pagi ini Dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan Anggota guna untuk memberikan pelayanan cepat dan mengantisipasi arus lalu lintas diwilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang diikuti sejumlah personel gabungan, TNI, Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, dan Satpol PP Kabupaten Bandung.

Kapospam mengingatkan kepada Anggota Agar selalu meningkatkan ke waspadaan terutama saat melaksanakan pengaturan arus lalin,terapkan Bodi System agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan. dan selalu jaga kekompakan dengan instansi pemerintahan terkait selama melaksanakan tugas. "Ucap Kapos Pam.

Kapospam Cijapati Akp. Carsono., SH juga berharap dengan adanya Pos pam ini Di harapkan dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Kecamatan Cikancung dan tidak lupa agar tidak bosannya Anggota memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat yang melintas di sekitar Pos pam Cijapati agar selalu berhati hati dalam berkendara dikatenakan arus tersebut banyak tikungan tajam dan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat agar terhindar dari bahaya virus covid 19. Tandasnya.
(Taupik)