-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lagi, Satuan Batalyon Jajaran Kodam III/Siliwangi Bagikan Takjil Kepada Nakes

60menit.com
Senin, 25 April 2022
Loading...

Lagi, Satuan Batalyon Jajaran Kodam III/Siliwangi Bagikan Takjil Kepada Nakes


60menit.com - Satuan Batalyon saat bagikan Takjil


60MENIT.COM, Bandung - Beribadah dalam sepuluh hari terakhir pada Bulan Ramadhan 1443 H/2022 M, Batalyon jajaran Kodam III/Slw secara terkoordinir masih istiqomah dalam mendekatkan diri bersama satuan kewilayahan dan tenaga kesehatan serta kepada masyarakat dengan berbagi takjil



Kegiatan tersebut dibenarkan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat ditanya oleh awak media di Kantor Pendam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (25/4/2022).


“Alhamdulillah satuan Batalyon jajaran Kodam III/Slw bisa berbagi kepada sesama dengan memberikan takjil baik kepada prajurit yang bertugas di Koramil maupun kepada petugas Puskesmas juga dilanjutkan berbagi untuk masyarakat yang sedang dalam perjalanan agar menyegerakan berbuka puasa. Diharapkan menggapai berkah di sepuluh hari terakhir Bulan Ramadhan,” tutur Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.



Lanjutnya menyampaikan, pembagian takjil berbuka puasa ini sengaja dilaksanakan, karena memiliki keistimewaan tersendiri, selain dikenal dengan hari-hari penuh ampunan, kesempatan ini jangan kita lewatkan dan ini juga sudah menjadi perintah dari Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo.


Sementara satuan yang melaksanakan kegiatan tersebut, diantaranya Yonif 310/KK memberikan kepada personel yang bertugas di Koramil Cibadak dan Puskesmas Cibadak, Yonarmed 5/105 Tarik/PG, kepada petugas Puskesmas Sukanagalih, dan Yonif 320/BP di Puskesmas Karangtanjung kemudian masing-masing dilanjutkan memberikan Takjil kepada masyarakat, imbuh Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).