-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Memasuki hari Ramadhan ke Dua Polres Sumedang Monitoring Ketersedian Minyak Goreng di Kabupaten Sumedang

Selasa, 05 April 2022

 

60MENIT.com-Memasuki hari Ramadhan ke Dua Polres Sumedang Monitoring Ketersedian Minyak Goreng di Kabupaten Sumedang


60MENIT.com-Sumedang – Polres Sumedang melalui Kasat Intelkam Polres Sumedang AKP Tedi Triyono kembali melaksanakan pengecekan ketersediaan Minyak Goreng di distributor, agen, warung dan retail modern yang ada di Wilayah Kabupaten Sumedang pada Selasa (05/04/2022).


Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memastikan ketersediaan minyak goreng baik curah maupun kemasan di pasar-pasar dan stabilitas harga.



“Kapolres Sumedang memerintahkan Kasat Intelkam beserta Kapolsek jajaran untuk melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng baik itu curah maupun kemasan di pasar-pasar di wilayah Kabupaten Sumedang dan stabilitas harga.” Kata Dedi.


“berdasarkan pengecekan perhari Selasa (05/04/2022) stock Minyak Goreng yang tersedia di distributor, agen, warung serta retail modern bahwa Minyak Goreng curah tersedia sebanyak 24,5 Ton dan untuk Minyak Goreng kemasan sebanyak 53.390 Liter”. Lanjut Dedi.


“kalo dilihat dari ketersediaan Minyak Goreng tersebut dirasa dapat mencukupi untuk menunjang kebutuhan selama pelaksanaan Bulan Ramadhan tahun ini, untuk itu kepada masyarakat kami himbau agar tidak perlu panik, Polres Sumedang dan jajarannya akan terus mengawal pelaksanaan distribusi Minyak Goreng ini dipasaran ”. Pungkasnya


As-red//hms