-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mengurai Kemacetan Usai hujan, Unit Lantas Polsek Antapani Gelar Gatur Dijalan.

Sabtu, 23 April 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Mengurai Kemacetan Usai hujan, Unit Lantas Polsek Antapani Gelar Gatur Dijalan.


60MENIT.com-Antapani-Sabtu 23 April 2022 Personil Lalu Lintas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Gelar Gatur Siang    untuk mengurai macet pascahujan deras yang Menguyur Kota Bandung Dan Sekitarnya.


Gelar Gatur Siang Dilakukan Oleh Personil Lalulintas Untuk Menormalkan Kembali Arus lalulintas Yg saat Ini Megalami Kemacetan serta Mengantisipasi Rawan Laka lantas.


IpdanUyun Rusan Selaku Panit  Lantas Yg turun ke jalur Mengatakan Dampak Dari  hujan deras terjadi kemacetan di sejumlah Jalan Diantaranya di Sepanjang Jl Ters Jakarta Dan Jl A.H.Nasution , Untuk Mengoptimalkan Kembali Biar masyarkat Merasa Nyaman Saat Berkendara sebanyak 5 Orang Personil Polsek dari Unit Lantas Di terjunkan ke Jalur Dan titik Yg Menimbulkan Kemacetan.


Selain itu Kemacetan Juga Dipicu Oleh Adanya Genanngan di Area Jl Cikadut Yang Memang Sudah Langgannan Banjir Bila Hujan deras Pasti Terjadi Genangan Dijalur,Namun  bila melihat  menyebabkan kemacetan makin parah, akan dikerahkan Personil Tambahan dari Unit Samapta  untuk mengatasi kemacetan..


Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi Melalui Panit  Lantas Ipda Uyun Rusan Mengatakan Bahwa pasca Hujan Deras Mengakibatkan Genangan yang Mengakibatkan  kemacetan di Jalur A.H.Nasution ,Selain Itu Guna Menghindari Kemacetan Panjang  mengimbau agar masyarakat menghindari jalur Cikadut supaya tidak terjebak dalam kemacetan serta Menghimbau Agar Hati Hati Dijalan karena Masih Ada genangan.


Kapolsek menambahkan Bahw personil Kita Kerahkan Untuk Membantu Mengotimalkan Kemabali Lancar Unit Samapta Juga Dikerahkan.


As-red//hms