-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pa Pos Pam 3 Dangdeur beserta Personil Pos Pam Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Sekitar Simpang Tiga Dangdeur Rancaekek

Sabtu, 30 April 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pa Pos Pam 3 Dangdeur AKP Ajat Jatnika beserta anggota laksanakan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Pos Pam 3 Dangdeur Rancaekek. Sabtu 30/04/2022 .
 
Salah satu tugas pokok personil Pos Pam selama penagamanan Ops Ketupat Lodaya 2022 ini yaitu memastikan kamseltibcar lantas selama arus mudik dan arus balik lebaran idul fitri 1443 H tahun 2022.

Kemudian personil Pos Pam 3 Dangdeur laksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar simpang tiga dangdeur guna mengantisipasi terjadinya kemacetan disekitar simpang tiga Dangdeur Rancaekek. Hal tersebut  dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke kampong halamannya.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan dilaksanakan oleh personil pos pam yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.
 
Di sela-sela melakukan pengautran lalu lintas, Personil Pos Pam 3 Dangdeur juga dengan tidak bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2022 ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan primakepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya yang akan melaksanakan mudik lebaran idul fitri tahun 2022”.
(Taupik)